Selasa, 08 Oktober 2013

SAMSUNG Pemakai Terbesar Android Yaitu 46% Dari Seluruh Perusahaan

Samsung adalah perusahaan besar dan perusahaan yang sedang disukai para masayarakat di seluruh dunia karena gadget yang sangat menghibur para kaum pencinta teknologi, kita telah melihat peristiwa SAMSUNG dengan APPLE, dua perusahaan tersebut yang sedang menguasai pasar teknologi di seluruh dunia. Tp kita lihat sekarang Samsung dengan Android yang digunakan untuk seluruh perangkat Samsung, Samsung adalah pengguna terbesar dari perusahaan gadget-gadget lainnya , yaitu sebesar 46%.
Pada tahun 2012 pemakaian android oleh Samsung 2 kali lipat dari tahun sebelumnya  yaitu pada tahun 2011 penggunaan android sebesar 23% tetapi pada tahun 2012, Millenial Media mencatat kenaikan menjadi 46%,  tahun depan akan diprediksi akan lebih besar lagi presentasi penggunaan android dari tahun sebelumnya, penggunaan android yang sangat banyak dikarenakan semakin tinggi peminat pemakai Samsung.

Samsung juga perusahaan asia yang sangat mendominasi pemakaian Android setelah HTC, Motorola, dan LG. Penggunaan android yaitu perusahaan HTC mengalami penurunan dari tahun 2011. Tahun 2011 HTC menggunakan sebesar 32% dan turun pada tahun 2012 yaitu 16%. Nasib sama juga dialami oleh perusahaan Motorola dan LG. Perusahaan Motorola mengalam penurunan dari tahun 2011 sebesar 22% menjadi 11% pada tahun 2012, LG mengalami penurunan dari angka 16% menjadi 9%. Penurunan terjadi karena pengguna teknologi tersebut telah berpindah ke perusahaan yang sedang maju pesat yaitu Samsung.

Source : Sammobile
https://www.google.com
satrio-arie.bogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar